Thanos Menghapus Artikel di Google dengan Jentikannya

Thanos Menghapus Artikel di Google dengan Jentikannya
April 26, 2019 No Comments TEKNOLOGI ZigerWix

Thanos Menghapus Artikel Google. – Belakangan ini ramai diperbincangkan mengenai spoiler film Avengers:Endgame. Bahkan hampir menjadi trending topik di dunia internet.

Seperti yang kita ketahui bahwa musuh terbesar Avengers adalah Thanos. Ia dikenal sebagai penjahat yang tidak memiliki belas kasihan. Sebagian manusia dihancurkan menjadi debu  agar tidak memenuhi alam semesta ini.

Thanos Menghapus Artikel Google

Dibalik hebohnya film Avengers:Endgame tersebut ternyata ramai juga diperbincangkan di dunia maya. bahwa Thanos sudah menghapus beberapa artikel di google.

Dengan mengetikan nama “Thanos” di mesin pencari google. maka akan muncul di halaman pertama beberapa gambar musuh terbesar Avengers itu. Di samping gambar Thanos tersebut terdapat gambar tangan yang di duga adalah tangannya sendiri.

Baca Juga:  Sensor Suhu dan Jenisnya, Disajikan dengan Lengkap

Ketika kita meng-klik gambar tangan tersebut, maka kekuatannya akan bangkit. dan menghapus beberapa artikel di google. Apakah ini benar?

Faktanya

Ternyata itu tidak benar sama sekali. Adapun hal yang membuat beberapa artikel di google terhapus adalah karena adanya fitur pada google.

Google memang selalu punya cara yang unik untuk merayakan momen-momen besar yang sedang terjadi di dunia. Cara ini juga google lakukan untuk menyambut penayangan film Avengers:Endgame yang sangat ditunggu.

Baca Juga:  Pengertian CMS, CMA, dan CDA dengan Mudah

Dalam film Avengers saat Thanos menjentikan jarinya maka sebagian manusia akan lenyap menjadi abu. Ternyata hal ini juga dilakukan oleh google dalam fitur nya untuk menyambut film Avengers:Endgame tersebut.

Nama fitur tersebut adalah Easter egg. namun begitu fitur ini hanya berfungsi pada beberapa browser tertentu dengan pengaturan tertentu. 

Cara Thanos Menghapus Artikel Google

Silahkan buka browser yang ada di hp kalian. Setelah itu ketik pada mesin pencari google dengan kata kunci “Thanos”. Setelah itu muncul gambarnya dan di sebelah gambar tersebut terdapat sebuah tangan.

thanos

Jika kalian klik tangan tersebut maka beberapa artikel google akan hilang dengan sendirinya. layaknya film Avengers yang memusnahkan sebagian manusia saat menjentikan jarinya.

Baca Juga:  Pengertian Hosting dan Domain, Mudah Dimengerti

Jadi itu bukanlah kekuatan Thanos di dunia nyata, melainkan fitur Easter egg dari google.

Saran

Jika teman-teman memiliki kritik dan saran silahkan bisa hubungi AA IBE pada halaman KONTAK. AA IBE juga berharap teman-teman dapat berpartisipasi dalam membangun website ini. Terakhir AA IBE meminta maaf jika dalam website Ide Bebas terdapat banyak kekurangan. Terima kasih sudah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat.

PAHAMI SETIAP KATA DAN TEMUKAN RAHASIA DI DALAMNYA…

ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *