Shopback – Dapatkan Cashback Saat Belanja Online!

Agustus 19, 2019 No Comments TEKNOLOGI ZigerWix

Bagi kamu yang ingin mendapatkan cashback pada saat transaksi online, silahkan bisa mengikuti cara berikut. Karena pada cara ini, setiap transaksi yang kamu lakukan akan mendapatkan cashback hingga puluhan persen. Bagaimana caranya? Dan dengan menggunakan aplikasi apa?. Shopback Jawabannya. Berikut pengertian dan cara transaksi melalui aplikasi ini, agar mendapat cashback.

Apa itu shopback?

Shopback adalah sebuah aplikasi cashback di mana pengguna bisa belanja online di marketplace. Seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, dan sebagainya. Kemudian memberikan cashback di dalam akun aplikasi ini, yang bisa dicairkan di bank. Selain marketplace diatas, juga terdapat 150 lebih marketplace lainnya. Dimana salah satunya, sangat mungkin merupakan marketplace favorit kamu. Jadi, kamu bisa berbelanja menggunakan aplikasi ini.

Belakangan, aplikasi ini cukup trending di kalangan pembeli online. Mulai banyak kata kunci yang dapat di cari pada google, yang menghubungkan aplikasi ini dengan marketplace terkenal. Seperti shopback tokopedia, shopee, lazada, hingga shopback Indonesia. Tak heran jika aplikasi ini begitu diminati, karena masyarakat Indonesia sangat antusias dengan cashback.

Shopback Diminati Masyarakat

Jumlah cashback tiap transaksi, dan tiap marketplace bervariasi. Mulai dari hitungan rupiah langsung, hingga dihitung dari persentase. Maksimal kamu bisa mendapatkan cashback 30%, jika berbelanja melalui aplikasi ini. Berikut detail cashback yang dapat diterima, oleh pengguna.

  • Shopee – s/d Rp.25.000.
  • Tokopedia – s/d Rp.25.000.
  • Lazada – s/d 8%.
  • Blibli – s/d 6%.
  • Bukalapak – s/d Rp.25.000.
  • JD.id – s/d Rp.25.000.
  • Traveloka – 4%.
  • Booking.com – 6%.

Legalitas dan keamanan

Sejauh ini, aplikasi shopback sudah cukup terkenal di Indonesia bahkan Asia. Beberapa negara yang sudah mengenal aplikasi ini antara lain Singapura, Philipina, Malaysia, dan Indonesia. Saat ini, juga sedang memperluas ke negara Asia lainnya. Klaim aplikasi ini, mengatakan bahwa sudah banyak netizen yang kenal dan menggunakannya. Perusahaan online ini juga sudah terdaftar secara resmi, dengan domain perusahaan shopback.co.id.

Marketplace Shopback

Untuk keamanan nya sendiri, aplikasi ini memang cukup baik. Hal ini terbukti dengan kepercayaan merchant di dalamnya, yang saat ini sudah bekerjasama dengan 150 lebih merchant. Shopee dan tokopedia adalah yang paling dicari, sebab merchant/marketplace ini sudah sangat terkenal di Indonesia.

Cara Menggunakan Shopback

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, layaknya berbelanja di marketplace seperti biasa. Hanya saja, ada penambahan langkah di awal. Yaitu, pengguna harus masuk ke aplikasi ini terlebih dahulu. Setelah itu, akan muncul berbagai marketplace yang tersedia. Pengguna hanya perlu memilih market place yang ada, setela itu akan di redirect ke marketplace tersebut. Setelah nya, pengguna bisa berbelanja seperti biasa di marketplace yang dipilih. Berikut cara menggunakannya, yang di muat dari aplikasi tersebut.

  1. Buka aplikasi shopback.
  2. Pilih merchant yang anda mau belanja seperti shopee. Aplikasi/mobile site merchant akan secara otomatis terbuka.
  3. Belanja seperti biasa di aplikasi/mobile site merchant. Pastikan anda bertransaksi sampai sukses.
  4. Cashback akan masuk ke aplikasi maksimal 2×24 jam.
Baca Juga:  Pengertian Android dan Tingkatan Android, Lengkap!

Kapan Cashback Masuk dan Dapat Dicairkan?

Seperti pada penjelasan diatas, cashback akan masuk ke aplikasi ini maksimal 2 hari setelah transaksi. Jadi, waktunya bervariasi dan tidak pasti. Lalu kapan cashback yang masuk dapat dicairkan?. Berdasarkan aplikasi resminya, pencairan yang dapat diterima pelanggan terbilang cukup lama. Pencairan pada akun bank dapat dicairkan sekitar 3-4 bulan, setelah kamu melakukan transaksi. Selama itu, tim akan melakukan pengecekan/validasi terlebih dahulu. Dan cashback akan cair, setelah validasi dianggap selesai/berhasil. Pastikan kamu tidak membatalkan atau mengembalikan pesanan, agar cashback bisa cair.

Dari Mana Penghasilan Shopback?

Bagi para pengguna baru, mungkin akan heran dengan aplikasi ini. Bagaimana caranya sebuah aplikasi, memberikan cashback saat orang lain belanja diluar aplikasi tersebut. Dari mana penghasilannya?. Berdasarkan penjelasan dari aplikasi, menyebutkan bahwa. Saat ini, shopback sudah bekerjasama dengan lebih dari 500 toko online dari lokal sampai internasional. Merchant yang telah bekerjasama dengan aplikasi ini akan memberikan komisi untuk setiap pembelanjaan yang berhasil dilakukan melalui aplikasi ini. Lalu, komisi tersebut akan diberikan sebagian pada penggunanya dalam bentuk cashback.

Cara Shopback Mendapatkan Uang

Cara Membuat Akun Shopback

Untuk membuat akun shopback cukup mudah, jika menggunakan aplikasi, cukup klik tombol akun di sebelah kanan atas. Setelah itu akan muncul form pendaftaran, bisa menggunakan akun facebook, juga bisa menggunakan email. Lalu ikuti langkah-langkahnya hingga selesai, dan akun pun siap digunakan. Memang sangat mudah untuk membuatnya.

Form Pendaftaran dan Login

Jika melalui halaman website, juga tidak kalah mudahnya. Yaitu dengan mengklik tombol Masuk/Daftar di sebelah kanan atas. Jika ingin mudahnya, bisa klik disini. Setelah itu, langkah-langkahnya sama seperti mendaftar pada aplikasi diatas. Akun shopback pun sudah siap digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan Shopback

Kelebihannya sudah sangat jelas, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan cashback setiap transaksi. Ini sangat cocok dengan masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan sesuatu yang murah, diskon, cashback, dan promo. Sehingga dapat menarik banyak pengguna, yang sering berbelanja online.

Kekurangannya terdapat pada saat pencairan cashback, yaitu terlalu lama. Berdasarkan pernyataan resminya, shopback akan mencairkan dana setelah 3-4 bulan. Ini bukan waktu yang sebentar untuk menunggu, karena masyarakat Indonesia kebanyakan tidak sabaran. Alangkah baiknya jika proses validasi dapat di percepat, sehingga cashback juga cepat cair.

Saran

Jika teman-teman memiliki kritik dan saran silahkan bisa hubungi kami pada halaman KONTAK. Kami juga berharap teman-teman dapat berpartisipasi dalam membangun website ini. Terakhir, kami meminta maaf jika dalam website Ide Bebas terdapat banyak kekurangan. Terima kasih sudah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat.

PAHAMI SETIAP KATA DAN TEMUKAN RAHASIA DI DALAMNYA…

Tags
ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *