Selamat Hari Raya Idul Adha, Ucapan Idul Adha Lengkap!

Agustus 1, 2019 No Comments ISLAMI ZigerWix

Hari raya Idul Adha sebentar lagi tiba, semua umat islam di seluruh penjuru dunia sedang mempersiapkannya. Idul Adha identik dengan qurban dan naik haji, yang sering diselenggarakan dengan hikmat. Gema takbir pun mewarnai malam Idul Adha, layaknya hari besar Idul Fitri. Ucapan selamat hari raya Idul Adha pun, dilontarkan kepada saudara kita. Bagi anda yang bingung ingin mengucapkan apa, silahkan simak artikel berikut ini.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Singkat

  • Allahu akbar… Allahu akbar… Allahu akbar… Selamat Idul Adha untuk saudaraku semua…
  • Satu qurban untuk kita semua, semoga berkah… Selamat Idul Adha…
  • Idul Adha telah tiba, qurban bukan berarti berkorban… Semua yang kita lakukan demi Sang Pencipta… Selamat Idul Adha…
  • Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat Idul Adha.
  • Semoga dosa kita mengalir hilang, seperti darah qurban yang tersaksikan… Selamat hari raya Idul Adha.
  • Selamat Idul Adha, semoga selalu diberikan kesehatan dan kemewahan… dan… Jangan lupa berqurban…
  • Saat hati ini gundah, bertakbirlah… Karena malam ini adalah malam penuh berkah… Selamat Idul Adha…
  • Tetesan air mata qurban adalah kebahagiaan… Semoga amal ibadah qurban kita diterima Allah SWT. Selamat Idul Adha…

Ucapan Selamat Idul Adha Panjang

Tak terasa satu tahun sudah berlalu begitu saja. Setelah Idul Fitri, kita menyambut hari kemenangan kita yang kedua yaitu Idul Adha. Tidak ada yang lebih penting dari sekedar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekedar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah swt. Semoga dengan datangnya Idul Adha semakin mempererat rasa persaudaraan. Rasa kemanusiaan terutama kepedulian kepada sesama. Selamat hari qurban bagi seluruh umat muslim di dunia.

Baca Juga:  Hukum Pajak dalam Islam dari Berbagai Sumber

Bersama dengan gema takbir pada setiap pintu pintu masjid. Dan umat Islam menunaikan ibadah sholat sunnah berjamaah. Kami segenap keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Semoga Allah swt selalu melapangkan rejeki dan keberkahan pada kita semua.

Buah jambu buah semangka, dibelinya jauh di mangga dua. Wah udah Idul Adha, yuk bakar-bakar daging qurbannya. Ke Ciamis naik kereta. Keretanya panjang jalannya di rel besi. Berhubung udah masuk lebaran Idul Adha. Bolehlah pesta daging kambing dan sapi.

Bila lisan seringkali merangkai dusta. Bila langkah kerap kali membekas lara. Bila hati sering berprasangka. Dan apabila ada perbuatan yang menorehkan luka. Mohon bukakan pintu maaf yang tulus dari dalam hati. Selamat hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir batin.

Ketulusan hati seringkali terlukai dengan ego yang tinggi. Dan keikhlasan penghambaan seringkali tergerus dengan keangkuhan. Untuk segala tindak dan tutur yang mungkin menyakiti. Mohon berkenan membukakan pintu maaf yang lebar. Selamat Idul Adha.

Taqaballahu minna waminkum. Fitrah sejati dari setiap manusia adalah mengagungkan asma Allah. Serta mengikuti segala syariatNya dan menanamkan di dalam jiwa. Dalam segala gerak, di sepanjang nafas, dan langkah. Semoga setiap diri kita akan kembali kepada fitrah kita di hari kemenangan ini. Selamat hari raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.

Saran

Jika teman-teman memiliki kritik dan saran silahkan bisa hubungi kami pada halaman KONTAK. Kami juga berharap teman-teman dapat berpartisipasi dalam membangun website ini. Terakhir, kami meminta maaf jika dalam website Ide Bebas terdapat banyak kekurangan. Terima kasih sudah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat.

PAHAMI SETIAP KATA DAN TEMUKAN RAHASIA DI DALAMNYA…

Tags
ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *