Video Putri Indonesia 2020 Lupa Naskah Pancasila

Maret 6, 2020 No Comments CAMPURAN ZigerWix

Beberapa menit yang lalu, hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 pukul 23.00 WIB kita baru saja menyaksikan Putri Indonesia 2020. Acara yang ditayangkan pada stasiun televisi SCTV ini menjadi sorotan dari para netizen. Pasalnya, salah satu putri indonesia lupa naskah teks pancasila. Putri indonesia tersebut berasal dari sumatera barat, dengan nama Kalista Iskandar. Ia mendapatkan pertanyaan dari salah satu menteri untuk membacakan teks pancasila. Kalista pun menyanggupi nya, karena hal tersebut adalah salah satu pertanyaan yang mudah.

Kalista dengan percaya diri mulai membaca teks pancasila tersebut. Sila pertama, kedua dan ketiga dibacanya dengan lancar. Namun ketika membacakan sila keempat, ia salah menyebutkannya.

“Nomor satu, Ketuhanan yang Maha Esa. Nomor kedua, kemanusiaan yang adil dan beradab. Nomor tiga, persatuan indonesia. Nomor empat, kemanusiaan yang…”.

Menyadari bahwa ada yang salah dengan kata-katanya, ia berhenti sejenak. Sembari tertawa, ia mulai memperbaiki perkataannya.

Baca Juga:  Cara Mendapat Uang dari Internet - Sudah Terbukti!

“Kemasyarakatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.” Walaupun sempat kesulitan ketika menyebutkan kata “perwakilan” namun akhirnya ia berhasil menyelesaikan sila keempat. Kemudian ia melanjutkan menyebutkan sila kelima.

“Lima, kemanusiaan yang adil dan beradab”. Walaupun ada kesalahan dalam penyebutan sila kelima, ia tidak memperbaikinya. Sembari tersenyum, ia mengakhiri jawaban atas pertanyaan pancasila tersebut.

Jangan menilai bahwa ia tidak hafal pancasila, mungkin ia hafal. Sangat hafal, namun karena berada di depan panggung yang ramai. Sepertinya ia nervous, sehingga sulit untuk menyebutkan pancasila dengan tepat. Kemudian dilihat dari cara ia berbicara, sepertinya ia belum fasih dalam berbahasa indonesia. Sepertinya ia lebih mahir dalam berbahasa inggris, sehingga kesulitan ketika berbicara dengan bahasa indonesia.

Berikut video putri indonesia 2020 yang lupa teks pancasila. Video ini diunggah di youtube dengan nama akun the jhondhot.

Tags
ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *