Mengapa Tidak Semua Keinginan Kita Terkabulkan

Juni 15, 2019 No Comments PEMIKIRAN ZigerWix

Jika kamu adalah orang yang kritis, mungkin kamu akan berpikir. “Mengapa ada kejahatan di muka bumi ini?. bukan kah Tuhan Maha Penguasa?. Dengan mudah pasti Tuhan bisa membumi hanguskan kejahatan yang ada. Tapi mengapa masih ada kejahatan di dunia ini?”. – Mengapa Tidak Semua Keinginan Kita Terkabulkan.

Realitas

Mungkin saat ini kamu sadar bahwa kebanyakan kejahatan yang terjadi dikarenakan alasan “Kebutuhan ekonomi”. Dari situ mungkin kamu akan berpikir kembali “Apakah Tuhan tidak bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan kita?”. Jika kamu memang benar berpikir seperti itu, silahkan baca tulisan ini sampai selesai. – Mengapa Tidak Semua Keinginan Kita Terkabulkan

Pahami

Jika Tuhan mau, maka mengabulkan semua keinginan manusia yang ada di muka bumi ini akan sangat mudah. Mungin ada istilah yang mengatakan bahwa keinginan manusia tidak terbatas. Istilah tersebut benar jika sumber daya yang ada tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan kita. Namun dengan sumber daya dari Tuhan, Keinginan apapun akan dengan mudah terkabulkan.

Percakapan Menarik

Lalu mengapa Tuhan tidak mengabulkan keinginan kita?

Sebelum memberikan jawabannya, silahkan simak percakapan berikut.

A = Awan

F = Fulan

A: Anggap saja semua kinginanmu terwujud.

F: Oke.

A: Saat ini kamu ingin apa?.

F: Uang yang banyak.

A: Sudah terwujud, sekarang kamu ingin apa lagi?.

F: Rumah yang besar dan banyak, tanah yang luas dan kebun yang luas juga.

A: Sudah terwujud sekarang kamu ingin apa lagi?.

F: Ingin menjadi pengusaha yang sukses, kaya raya dan memiliki banyak kantor.

A: Sudah terwujud, kamu ingin apa lagi?

F: Aku ingin menjadi orang yang terkenal dan disukai banyak orang.

A: Terwujud, apalagi yang kamu inginkan?

Baca Juga:  Melatih Mental

F: (Terdiam memikirkan keinginannya).

A: Sudah? apalagi yang kamu inginkan? semua kinginanmu akan terkabulkan.

F: hhhmmmm……

A: Ayo sebutkan saja.

F: Cukup, aku ingin menikmati semua itu.

A:  Hanya segitu? Jika seperti itu hidupmu tidak ada satu jam pun sudah selesai.

Renungkan

Bayangkan Jika kamu adalah si Fulan yang semua keinginannya terkabulkan. Keinginan apa yang ingin dikabulkan?. Blablabalbla semua kinginanmu akan terkabul. Bayangkan jika hal tersebut terjadi dalam kehidupan nyata, yang mana semua kinginanmu terkabulkan. Pastinya hidupmu tidak menyenangkan bukan?  hidupmu akan terasa membosankan. Dan ketika semua keinginanmu terkabulkan, lalu kamu ingin bagaimana? menikmatinya?. Sekali lagi itu pasti akan MEMBOSANKAN, hidupmu tidak SERU!. – Mengapa Tidak Semua Keinginan Kita Terkabulkan.

Kesimpulan

Jadi dapat disimpulkan bahwa. : Salah satu alasan Tuhan tidak mengabulkan keinginanmu adalah karena Tuhan ingin membuat hidupmu seru dan tidak membosankan. Maka dari itu, sebelum mengabulkan keinginanmu, Tuhan menciptakan Proses terlebih dahulu. Proses tersebut bisa berupa halangan, ujian dan sebagainya yang semata-mata dibuat hanya untuk membuat hidupmu menjadi seru.

Maka dari itu, jangan kotori Proses yang diberikut oleh Tuhan dengan mengeluh, mengumpat, patah semangat, dan sebagainya. Karena seperti yang sudah dipaparkan bahwa Tuhan tidak mengabulkan semua keinginanmu karena Tuhan ingin membuat hidupmu menjadi seru. – Mengapa Tidak Semua Keinginan Kita Terkabulkan.

Saran

Jika teman-teman memiliki kritik dan saran silahkan bisa hubungi kami pada halaman KONTAK. Kami juga berharap teman-teman dapat berpartisipasi dalam membangun website ini. Terakhir, kami meminta maaf jika dalam website Ide Bebas terdapat banyak kekurangan. Terima kasih sudah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat.

PAHAMI SETIAP KATA DAN TEMUKAN RAHASIA DI DALAMNYA…

ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *