Mengapa Cinta Dilambangkan Love

Mengapa Cinta Dilambangkan Love
April 6, 2019 No Comments PEMIKIRAN ZigerWix

Cinta, adalah kata yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kata yang sering kita ucapkan untuk seseorang yang istimewa. Tapi pernahkah berpikir mengapa cinta dilambangkan dengan love ?. Pertanyaan tidak penting seperti ini apakah ada yang bisa menjawabnya?. Sebelum meneruskan membaca Mengapa Cinta Dilambangkan Love, mari kita lakukan kesepakatan terlebih dahulu. bahwa lambang di bawah ini dapat kita sebut dengan lambang “LOVE”.

lambang love
Lambang Love

Kembali ke pertanyaan, Mengapa cinta dilambangkan dengan love ?. Pada artikel ini akan coba kami bahas misteri dari pertanyaan tersebut. Baik secara harfiah maupun nalar logika. Sekarang kita coba bahas terlebih dahulu arti kata cinta secara harfiah.

Arti Cinta

Cinta menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). adalah suka sekali, sayang benar. Namun terlepas dari artinya yang sederhana. Cinta memiliki banyak makna yang tak akan pernah bisa diungkapkan dengan kata. Karena sejatinya cinta adalah anugerah yang hanya bisa dirasakan, bukan digembor-gemborkan.

Baca Juga:  Melatih Mental

Dapat kita simpulkan bahwa arti Cinta adalah sesuatu yang sederhana, dapat dirasa namun menyimpan banyak makna. Seseorang yang dapat merasakan cinta adalah mereka yang memiliki keindahan hati yang luar biasa. Karena dimanapun ia berada, cinta akan selalu melekat dalam jiwa nya.

Cinta bukan hanya tentang dua orang yang saling bersama. Tapi lebih dalam lagi, cinta adalah sebuah rasa yang dapat menyatukan seluruh umat manusia. Karena dengan cinta, kita dapat merasakan hal yang sama.

Baca Juga:  Konsumen Adalah Raja, Benarkah? - Just My Opinion

Pertanyaan – Mengapa Cinta Dilambangkan dengan Love

Dalam artikel ini akan coba dijelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. Menurut kami, cinta dilambangkan dengan love karena filosofi cinta itu sendiri. Coba kita lihat bagaimana cinta dalam kehidupan nyata?. Cinta itu sulit untuk dimengerti, sulit untuk dipahami. Dan cinta dapat membuat seseorang menjadi pusing tujuh keliling. Mengapa demikian?. Karena Cinta tidak memiliki rumus.

Itulah jawaban dari pertanyaannya. Bahwa cinta itu tidak memiliki rumus

Bayangkan jika cinta dilambangkan dengan persegi. Mungkin jika orang bertanya “Apa rumus cinta”?. Maka orang akan menjawab:

rumus persegi
Rumus Persegi

Atau bayangkan jika cinta dilambangkan dengan lingkaran. Maka ketika orang bertanya rumus cinta akan dijawab dengan mudah: 

rumus lingkaran
Rumus Lingkaran

Tapi coba bayangkan jika cinta dilambangkan dengan LOVE. ketika ada yang bertanya “apa rumus cinta?”. Maka orang tidak akan bisa menunjukan rumusnya. Karena setidak nya orang harus berpikir terlebih dahulu untuk mendapatkan jawabannya. Ini sesuai dengan filosofi cinta yang mengatakan “Cinta itu sulit untuk dipahami”.

Baca Juga:  OSPEK Keblinger, Lawan dan Laporkan!

Saran

Jika teman-teman memiliki kritik dan saran silahkan bisa hubungi kami pada halaman KONTAK. Kami juga berharap teman-teman dapat berpartisipasi dalam membangun website ini. Terakhir, kami meminta maaf jika dalam website Ide Bebas terdapat banyak kekurangan. Terima kasih sudah mengunjungi website ini, semoga dapat bermanfaat.

PAHAMI SETIAP KATA DAN TEMUKAN RAHASIA DI DALAMNYA…

ZigerWix
ZigerWix Hanya ada satu hal di dunia ini yang benar-benar bebas. yaitu "PEMIKIRAN"

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *