Disclaimer

Disclaimer

Disclaimer Idebebas

Halaman ini wajib untuk dibaca oleh semua pengunjung website IdeBebas. Halaman ini dibuat agar pembaca memahami semua peraturan dasar yang kami terapkan.

Konten

IdeBebas menyediakan beberapa jenis konten. Semua konten tersebut bisa bersumber dari penulis website maupun pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam membangun website ini dengan mengirimkan kisah/pengalamannya.

Dengan mengirimkan artikel pada penulis, pengunjung yang mengirimkan kisah/pengalamannya tersebut setuju bahwa artikel yang dikirimkan boleh di tayangkan, di edit, di hapus dan di tayangkan ulang oleh siapapun.

Segala bentuk pelanggaran hak cipta atas artikel yang dikirimkan oleh pengunjung bukan merupakan tanggung jawab kami. Untuk hal pelanggaran hukum atas hak cipta sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengunjung itu sendiri.

Penyebarluasan Konten

Siapapun dipersilahkan untuk menyebarluaskan artikel dalam website IdeBebas tanpa harus meminta izin terlebih dahulu. Karena tujuan kami membuat website ini adalah untuk berbagi. Namun jangan lupa sertakan IdeBebas beserta linknya (https://www.idebebas.com) sebagai sumber tulisan.

Iklan dan Sponsor

Untuk dapat menunjang perkembangan webiste IdeBebas agar lebih pesat, kami memasang iklan dari google. Hal tersebut kami lakukan agar dapat memberikan royalti untuk penulis (red – team) IdeBebas. Dengan royalti tersebut diharapkan para penulis yang berpartisipasi dapat menulis dengan semangat.

Selain itu kami juga mendapatkan dukungan/support dari sponsor tunggal yaitu IndoWebsite sebagai penyedia web hosting dan domain di Indonesia. Kami memberikan kontribusi dengan menyertakan link ke sponsor kami tersebut.

Hal Lain

Hal lain yang tidak dapat atau belum dituliskan dalam halaman ini. Bisa di tanyakan melalui halaman kontak yang sudah kami sediakan.